David Ang Masih Penjajakan

David Ang Masih Penjajakan

JAMBI-Nama David Ang yang belakangan mencuat untuk ikut meramaikan bursa pencalonan di Pilwako Jambi mendatang, masih melakukan penjajakan dengan beberapa kandidat yang namanya sudah mencuat.

“Sekarang kita masih melakukan komunikasi dengan beberapa kandidat. Kita lihat dari peta politik sekarang, kita untuk nomor dua saja,” ujar David Ang kepada wartawan kemarin.

Lantas dari empat nama yang gencar melakukan sosialisasi yakni, Sy Fasha, Sum Indra, Effendi Hatta dan Bambang Priyanto, siapa yang paling intens melakukan komunikasi?

“Lebih intens ke Sum, tapi komunikasi hanya melalui tim. Kalau bertemu lansung ada dengan beiau, tapi tidak ada bicara politik,” sebutnya.

Meski demikian, untuk berpasangan dirinya juga betul-betul melakukan pertimbangan dengan matang. “Kita ingin yang pasti, sejauh ini sudah banyak yang ngelirik, tapi komitmen belum ada,” tuturnya.

Ia juga mengaku untuk berpasangan sudah mempunyai partai pendukung dan juga basis masa. “Partai sudah ada Hanura, kita juga punya basis masa yang jelas yang siap memberikan dukungan,” ungkapnya.

Disinggung soal sosialisasi, menurutnya hingga saat ini sosialisasi baru melalui tim sukses. Belum turun lansung kemasyarakat. “Sosialisasi lansung belum, masih bergerilya lewat tim. Tapi kita punya basis masa yang siap memberikan dukungan,” tandasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: