>

Semua SKPD Batanghari Diperiksa BPK

Semua SKPD Batanghari Diperiksa BPK

MUARABULIAN- Terhitung 6 Nvpember hingga 31 Desember 2012, tujuh orang dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang diketuai Purwoko, akan melakukan pemeriksaan ke seluruh SKPD yang ada di Batanghari.

            Sebelum melakukan pemeriksaan keuangan dari berbagai instansi, terlebih dahulu BPK mengadakan pertemuan dengan seluruh SKPD di di ruang pola kantor Bupati kemarin yang dihadiri langsung Sekda Batanghari, Yazirman SE MSi.

‘’Pertemuan ini dilakukan agar semua SKPD bisa mengenal anggota BPK. Selain itu, dengan adanya pertemuan ini, prosedur yang belum dimengerti masing-masing instansi bisa dipertanyakan dalam pertemuan,’’ ungkap Purwoko di sela-sela sambutannya kemarin.

Sementara Sekda Batanghari, Yazirman SE MSi, berharap dalam pemeriksaan yang dilakukan BPK, semua kepala SKPD jangan sampai tidak komunikatif. ‘’Berikan keterangan yang transparan, agar pihak BPK tidak dipersulit. Saya pertegas disini, jaga nama baik Batanghari. Jangan sampai saya mendapat teguran dari semua pihak, jika di Batanghari temuan BPK lebih besar dari kabupaten lain,’’ harapnya.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: