>

Bupati Bakal Mereshufle 75 Kepsek

Bupati Bakal Mereshufle 75 Kepsek

33 SD, 25 SMP, dan 17 SMA

MUARABULIAN – Sedikitnya 75 kepala sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA, yang menjabat selama dua periode atau delapan tahun, akan direshufle. Rencana reshuffle kepsek, akan dilakukan bupati Batanghari dalam bulan ini.

‘’Adapun kepsek yang akan diganti yaitu dari tingkat SD berjumlah 33 orang. Sedangkan untuk tingkat SMP berjumlah 25 orang dan tingkat SMA berjumlah 17 orang,’’ ujar Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Batanghari, Drs. Ariansyah ME.

Dikatakannya, kepsek yang nantinya direshufle, berdasarkan berdasarkan usulan dari Dinas PdK Batanghari, kepada Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) baru-baru ini. ‘’Saat ini kami tinggal menunggu hasil keputusan dari tim Baperjakat Batanghari. Yang jelas, pelantikan dalam bulan ini,’’ katanya.

Kepsek yang di reshuffle, sambungnya, tidak semuanya nonjob. Sebagian dari mereka akan dipromosikan menjadi pengawas di Dinas PdK. Sebagian lagi tetap menjabat sebagai kepsek, namun di sekolah yang berbeda. ‘’Dan sebagian lagi kembali menjadi guru biasa,’’ terangnya.

(cr6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: