Ditanya Warga, Kontraktor Box Culvert Tunjukkan Pistol

Ditanya Warga, Kontraktor Box Culvert Tunjukkan Pistol

Jambi- Jasminar (60), warga RT 01 Sungai Putri  melaporkan seorang kontraktor yang membangun box culver didepan rumahnya ke Polsekta Telanaipura Rabu (7/11) kemarin. Pasalnya kontraktor yang biasa dipanggil Ucok itu memperlihatkan pistol ke Jasminar ketika dirinya menanyakan sesuatu.

Menurut  Jasminar (60, sebelumnya dia bermaksud  menanyakan tentang proyek pembangunan box culver didepan rumahnya di Sungai Putri, tepatnya didepan lembaga Kursus LIA, yang ketika hujan menyebabkan area rumahnya tergenang air.

\"Sudah 3 kali saya panggil, dia tidak menjawab, dihampiri, dia malah mengatakan kalau dia lagi banyak pikiran. Lalu dia mengambil pistol dari mobilnya dan menyisipkan di pinggangnya,\" ujar Jasminar saat ditanyai wartawan Rabu (7/11) kemarin.

Jasminar yang merasa terancam melihat Ucok memegang pistol langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Telanaipura.Akibatnya Ucok pun diperiksa anggota Polsekta Telanaipura, terkait laporan dari Jasminar itu.

Sementara itu Kapolsekta Telanaipura Kompol Lukman mengatakan, Jasminar menarik laporannya karena sudah berdamai dengan kontraktor gorong-gorong tersebut. Terkait senjata api yang dimilikinya, Lukman mengatakan, senjata itu Soft gun dan ada izinnya. “Belum digunakannya, baru disisipkan dipinggang. Sekarang mereka sudah damai dan laporannya sudah dicabut,” pungkasnya. (cr4/mg5)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: