Polisi Masih Selidiki Kasus Pencurian

Polisi Masih Selidiki Kasus Pencurian

Jambi - Polsekta Kotabaru kini masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di parkiran Rumah Makan Aroma Cempaka, Selasa (6/11) kemarin. Pihak Polsekta Kotabaru saat ini masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan terkait kasus tersebut.

Kapolsekta Kotabaru, AKP Gadug Kurniawan, saat dikonfirmasi wartawan via ponselnya, Rabu (7/11) kemarin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Menurutnya sejauh ini identitas pelaku masih belum terlacak.

“Kita masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan terkait kasus pencurian tersebut,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya kasus pencurian itu menimpa Susilo dan Rudi Wasimin karyawan PT PBMSC Selasa (6/11) saat sedang makan di rumah makan Aroma Cempaka, Jalan Basuki Rahmad, Kotabaru. Mobil Ford Everest BH 1111 MN milik perusahaan PT PBMSC yang mereka parkir didepan rumah makan dibobol maling.

Akibatnya dana Operasional sebesar Rp 15 juta milik PT PBMSC yang bergerak dibidang migas di Bajubang yang baru diambil dari bank CIMB Niaga itu raib seketika.

“Baru 15 menit ditinggalkan, mobil sudah dipecahkan kacanya,” ujar Susilo salah seorang korban yang merupakan karyawan PT TAC PBMSC. Kaca mobil yang dipecahkan adalah kaca mobil sebelah kiri.

Menurutnya dana sebesar Rp 15 juta yang raib dilarikan maling itu merupakan dana operasional perusahaan. Dana itu baru ditarik tunai di bank CIMB Niaga Pasar Jambi. “Dana itu untuk pembelian logistic perusahaan,” ujarnya.

Saat kejadian, Susilo mengaku dirinya sedang makan di rumah makan aroma cempaka. Setelah 15 menit didalam rumah makan Aroma Cempaka ia hendak keluar, tiba-tiba datang tukang parkir memberi tahu mobilnya dibobol maling.

(cr4)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: