Irsal : Besok Dikeluarkan DPP

Irsal : Besok Dikeluarkan DPP

Rekomendasi PDIP ke Harkad

JAMBI-Rekomendasi dukungan PDIP di Pemilukada Merangin hari ini dikeluarkan oleh DPP PDIP.

“Besok (hari ini, red) rekomendasi untuk di Merangin sudah dikeluarkan,” ujar Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Irsal Yunus saat dikonfirmasi harian ini kemarin (08/11).

Menurutnya, belum dikeluarkannya rekomendasi untuk di Merangin ini dikarenakan DPP tengah disibukkan oleh suksesi di Pemilukada Jabar. Namun ia enggan menyebutkan secara pasti untuk siapa rekomendasi di Merangin tersebut.

“Saya belum bisa menyebutkan karena rekomendasi belum keluar, takutnya nanti mendahului,” sebutnya.

Disinggung nama Al Haris yang santer disebutkan mendapatkan dukungan PDIP, ia tidak menampiknya.

“Biasanya teman-teman wartawan lebih tahu. Rekomendasi itu satu paket dengan wakil, Kafid Moein, dia juga kader potensial PDIP. Ya terjemahkan sendirilah kira-kira kesiapa,” tuturnya.

Sementara itu sebelumnya, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto juga mengungkapkan hal yang senada. “Nalim dan Salam ketua partai itu masalahnya,” ujarnya.

Selain itu menurut Edi, hasil survei yang dilakukan PDIP, Hari juga lebih unggul dari Nalim. “Hasil survei Haris juga tinggi dari Nalim. Tapi jaraknya hanya 4 sampai 5 persen,” sebutnya.

Saat disinggung mengenai pendamping Haris, ia menyatakan, Kafid Moein tersebut merupakan kader potensial PDIP. “Pendamping Haris, Kafid itu kader potensial PDIP, jangan salah,” tandasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: