>

Dewan Tagih Janji Pemkot

Dewan Tagih Janji Pemkot

Setoran Kepsek, Hasil Investigasi Tak Disampaikan

 JAMBI- Komisi D DPRD Kota Jambi menagih janji Pemkot.

Mereka meminta Pemkot segera menyampaikan hasil investigasi intern terkait adanya setoran yang dipungut oleh oknum tertentu untuk memperpanjang masa jabatan kepsek.

“Kami bersama rekan di komisi mungkin akan bahas ini lagi. Karena, waktu sudah berjalan setengah bulan (2 minggu, red. Namun, sampai sekarang Sekda belum menyampaikan hasil investigasi internnya,” ujar Wakil Ketua Komisi D Jefri Bintara Pardede, kemarin.

Ia mengatakan, sangat menyayangkan sikap Pemkot yang tak jelas menyikapi masalah setoran ini. Sebab, hal itu menyebabkan nama pendidikan di Kota Jambi kian terpuruk. “Kami sangat menyayangkan, kok selambat ini. Padahal orang-orangnya sudah jelas disebutkan. Terkesan sengaja dibiarkan. Jadi menurut kami, kalau memang dalam beberapa hari ini belum juga ada hasilnya, Sekda akan kita panggil lagi,” sebutnya.

“Kita tak mau berandai, ada apa-ada apa sebenarnya. Kita minta hasil itu disampaikan ke kita, jadi masyarakat tak bertanya lagi. Kalau begini kan wajar saja timbul pikiran masyarakat ada apa sebenarnya. Tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada pungutan lagi, karena tak ada jaminan,” tegasnya.

“Kita mau jawab juga kepada masyarakat, tak tahu mau jawab apa. Makanya, tolong sampaikan hasil investigasinya jangan ditutup-tutupi dan secepatnya disampaikan,” tambahnya.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: