TNI Temukan 3 Ton Minyak Illegal

TNI Temukan 3 Ton Minyak Illegal

Jambi- Aparat TNI kembali menemukan penimbunan minyak solar illegal di wilayah Provinsi Jambi. Kali ini TNI menemukan 3 ton minyak illegal di RT 14 Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Jambi Selatan Senin (12/11) kemarin.

Pasi Intel Kodim 0415 Pasi Intel Kodim 0415/Batanghari Kapten Heriansyah Senin (12/11) kemarin mengatakan, awalnya dirinya mendapat informasi dari masyarakat terkait penimbunan minyak sillegal di Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Jambi Selatan. Mendapat informasi tersebut dirinya langsung kelokasi dan menemukan sekitar 3 ton minyak solar illegal yang disimpan didalam 4 tedmon.

Sayangnya pihaknya tidak berhasil menangkap pemilik minyak tersebut. “Jumlah minyaknya 3 ton. Disimpan didalam tedmon. 3 tedmon penuh dan 1 tedmon berisi setengah. Pelakunya tidak berada ditempat,” katanya.

Dikatakannya penemuan minyak illegal tersebut langsung diserahkan ke Polsekta Jambi Selatan. 

Sementara itu Kanit Reskrim Polsekta Jambi Selatan Ipda Arief Nazarudin Yusuf membenarkan adanya minyak illegal yang diamankan pihak Kodim 0415/Batanghari. Menurutnya saat ini lokasi penimbunan minyak telah diberi police line. “Benar, sekarang sudah di police line,” ucapnya.

(cr4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: