Pihak Keluarga Menuntut

Pihak Keluarga Menuntut

Kasus Pembakaran Kendaraan

MUARA TEBO – Terkait kasus pengeroyokan serta pembakaran satu unit kendaraan jenis truk PS dan satu unit sepeda motor milik warga di desa Betung Bedara Timur pada (03/11) pekan lalu, pihak keluarga menyatakan akan membawa kejalur hukum.

Hal tersebut di ungkapkan oleh pihak keluarga korban ,Yopi.  Kepada harian ini (12/11) kemarin, ia mengatakan, meski telah ada perjanjian antara kedua belah pihak yang difasilitasi oleh pihak Kepolisian, namun dari pihak keluarga tidak menerima atas perlakuan yang dilakukan oleh massa dari desa Betung Bedara Timur tersebut.

“Kami tetap akan melaporkan dan menuntut atas tindakan yang dilakukan oleh warga desa Betung Bedara Timur. Kami telah melaporkannya ke Polres Tebo,”ujar Yopi.

Terpisah, Kapolres Tebo AKBP.Zainuri Anwar kepada kepada harian ini menjelaskan, dirinya belum menerima adanya laporan dari bawahannya terkait laporan korban.

“Saya sama sekali belum menerima adanya laporan dari bawahan jika ada pihak keluarga yang katanya akan menuntut balik,” ungkap Kapolres Tebo .

(fad)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: