PKS ke Bambang Tinggal Deklarasi

PKS ke Bambang Tinggal Deklarasi

SDA : Sudah Hampir Final

JAMBI-Arah dukungan PKS di Pilwako Jambi 2013 mendatang sudah bisa dipastikan kepada kandidat incumbent, Bambang Priyanto.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Syafrudin Dwi Aprianto (SDA) saat dikonfirmasi harian ini kemarin (12/11).

“Informasi yang kita terima sekarang sudah mengerucut ke Bambang,” ujarnya.

Namun menurut SDA, untuk secara resminya masih menunggu deklarasi yang akan dilakukan setelah keluarnya keputusan untuk arah dukungan tersebut.

“Untuk resminya tunggu deklarasi, sekarang sudah hampir final. Sekarang masih diskusi, jadi belum final,” katanya.

Disingung soal kader internal PKS, Zayadi yang disebut-sebut bakal digandengkan dengan Bambang, disebutkannya juga belum menemui kesepakatan.

“Harapan kita itu, tergantung dengan dinamika komunikasi. Masalah nomor dua itu masih dibahas,” sebutnya.

Jika mendapatkan dukungan dari partai yang mempunyai lima kursi diparlemen tersebut, Bambang telah mengantongi dukungan dari dua partai politik. Dimana sebelumnya PKB dengan jumlah dua kursi telah lebih dahulu memutuskan untuk mendukung Bambang. Dengan jumlah tujuh kursi tersebut, sudah mencukupi sebagai syarat minimal untuk maju.

Seperti diketahui, sebelumnya PKS juga telah melakukan komunikasi dengan sejumlah kandidat yang muncul saat ini. Seperti Effendi Hatta, Bambang Priyanto, Sum Indra dan SY Fasha.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: