Jalan Rusak di Tengah Pasar

Jalan Rusak di Tengah Pasar

JAMBI - Perbaikan infrastruktur, terutama fasilitas jalan publik,  ternyata masih harus dilakukan secara serius di Kota Jambi. Pasalnya, meski berada di tengah Kota Jambi, ruas jalan di samping dan depan terminal Rawasari masih banyak yang berlubang alias berada dalam kondisi rusak parah.

Kerusakan paling parah ditemukan koran ini pada pintu masuk terminal tidak jauh dari pos retribusi terminal. Lubang-lubang mengaga di sepanjang badan jalan itu. Bahkan, sebagian besar lubang itu masih terdapat bekas genangan air akibat guyuran hujan.

Berlubangnya ruas jalan ini menjadi keluhan para pengendara yang selalu melewati ruas jalan tersebut. ‘’Kita harus ekstra hati-hati melewati ruas jalan ini, lubangnya dalam-dalam, sangat rawan tejadinya kecelakaan,’’ ujar David, salah seorang pengguna jalan.

Menurutnya, kerusakan ini sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Hingga kini belum ada perhatian dari pihak terkait untuk melakukan perbaikan. ‘’Tentunya kita berharap segera diperbaiki mengingat jalan ini berada di tengah Kota Jambi dan merupakan salah satu lalu lintas paling ramai karena dilewati warga dan juga angkot-angkot yang beropeasi dalam Kota Jambi,’’ harapnya.

Selain itu, di depan terminal, arah ke stadion KONI, ruas jalan  juga mengalami kerusakan.

Perhatian dari pemerintah diharapkan untuk perbaikan ruas jalan ini. (wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: