Diberondong Peluru, Kapolsek Poso Selamat

 Diberondong  Peluru, Kapolsek Poso Selamat

JAKARTA-- Kapolsek Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Iptu Taruklabi, diberondong tembakan oleh orang tak dikenal di depan rumah dinasnya, Desa Membuke, Kamis (15/11) dini hari.

Hal ini terjadi ketika ia hendak keluar rumah. Dua tembakan diberondong ke arahnya. Beruntung, ia dapat menyelamatkan diri dan berlari masuk kembali ke rumahnya.

\"Suara letusan senjata sebanyak dua kali dari arah depan rumah Kapolsek. Saat itu, Kapolsek segera masuk ke dalam rumah mengambil senjata apinya, dan mengintip keluar. Tidak lama kembali terdengar letusan susulan sebanyak dua kali dari arah yang sama,\" ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis.

Setelah peristiwa itu, kata Boy, para personel Polsek Poso Pesisir Utara langsung bersiaga dgn menjaga sekeliling Mako Polsek. Polisi juga sedang berupaya menelusuri keberadaan pelaku penembakan.

\"Di lokasi, tepat dinding depan rumdin kapolsek ditemukan bekas tembakan dan di langit-langit rumah tembus dari ventilasi depan ditemukan juga satu benda kecil yang diduga proyektil peluru di lantai depan rumah kapolsek,\" pungkas Boy.

(flo/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: