Lets Skutik Retro Versi Suzuki

Lets Skutik Retro Versi Suzuki

Gelar Pameran di Jamtos 

JAMBI-PT Suzuki Indomobil, Agen Tunggap Pemegang Merek (ATPM)  sepeda motor Suzuki di Indonesia kembali meluncurkan sepeda motor matic terbaru, Suzuki Let”s di Jamtos, Sabtu (17/11).  Launching Let”s juga dirangkai kegiatan Exhibition Let”s berlangsung hingga 25 November 2012 mendatang. Peluncuran  skutik matic berdesain retro ini,  disambut antusias para pengunjung.

             “Hari pertama pembukaan sudah terlihat cukup ramai. Hal ini dibuktikan dengan tingginya pengunjung saat peluncuran Suzuki Let”s,” kata Manager Operational Suzuki Indomobil, Fhillip Suhari ketika dikonfirmasi Jambi Ekspres.

            Tampilan Let”s” terbilang unik, memadukan desain klasik dan modern. Bentuk bodi lonjong, mirip dengan skutik retro yang sudah lebih dulu hadir di Jambi.  Bedanya, desain lampu utama, rem, dan sein bernuansa modern.

            ”Nggak murni retro. Suzuki memberi sedikit sentuhan sporty modern. Stripping dia lebih tegas untuk versi sporty,” jelasnya.

            Dimensi skutik retro ini termasuk kompak, yaitu panjang 1.845 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.040 mm. Sedangkan bobot hanya 90 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar 3,5 liter.

Let”s menggunakan mesin yang sama dengan Nex, 113 cc, SOHC, injeksi (AC 22), menghasilkan tenaga 9,4 PS @8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm @6.500 rpm. Perbandingan kompresinya 9,4 dan dinilai aman meneguk premium. Untuk memindahkan tenaga digunakan CVT!. \"Karakter Let”s sama dengan Nex, bertenaga tetapi irit bahan bakar,\" tegasnya.

            Suzuki menawarkan Let”s dalam dua varian, yaitu Sporty dan Premium. Untuk warna, ada enam pilihan, yaitu Sporty Sparkling Green, Cool Blue, Active Red, Premium Metro White, Spicy Pink, dan Prestige Black.

            “Untuk pembelian Suzuki Let”s selama masa promosi dapatkan hadiah langsung TShirt Let”s & Bola Futsal Nike,” sebutnya.

            Dengan adanya promo yang ditawarkan selama masa pameran di Jamtos tersebut, Fhillip Suhari mengharpakan agar pelanggan segera mengunjungi stand yang telah disediakan di Jamtos.

            Dan untuk harga dapat dilihat langsung pada pameran, karena dengan demikian, para pengunjung dapat mengetahui secara langsung kelebihan dan harga yang ditawarkan untuk Suzuki Let”s Sporty.

            Kehadiran suzuki let”s skuter merupakan suatu pembaharuan khusus yang menghadirnya next generation dengan teknologi pembakaran sempurna yakni menggunakan teknologi fuel injection. Suzuki let”s dengan motto “Suzuki Pertama Fuel Injection (Super FI) siap meramaikan pasar matik. “Desainnya suzuki let”s ini lebih bergaya fashion sporty, lebih tepatnya untuk segmen khusus anak muda,” pungkasnya.

(kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: