Dua Pelajar Saling Tusuk

Dua Pelajar Saling Tusuk

MUARA BUNGO- Diduga karena persoalan handphone, Anggi Tri Putra (14) dan Adif (15), pelajar SMPN 4 Sungai Pinang, Bungo, nekad saling aniaya. Bahkan keduanya mengaku menderita luka sabetan pisau lawan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15. 30 WIB, kemarin.

Berawal saat Adif, warga Kecamatan Pasar Bungo ini, sedang latihan PMR di sekolahnya itu. Kemudian datang Anggi dan meminta dibelikan HP atau jika tidak dia minta hp nya dikembalikan. Kemudian, Anggi mengajak Adif bertemu di lapangan basket ex MTQ, kawasan Rimbo Tengah.

        Sesampai di lokasi, Anggi, warga Sungai Buluh, Pasar Bungo ini,  langsung memukul Adif, yang mengakibatkan luka di perut, gerahang sebelah kiri dan telunjuk luka ringan. Rupanya saat itu Adif juga sedang membawa pisau, kemudian mencederai Anggi, dengan cara memukul dan menusukan sebilah pisau namun dapat ditahan, namun tetap melukai tangan kirinya.

        Usai kejadian ini, keduanya ternyata saling tidak senang dan sama-sama melapor ke Polres Bungo.  Hanya saja, mereka tidak saling bersamaan datang. Anggi melapor sekitar pukul 15.30 WIB, sementara Adif sekitar pukul 18.30 WIB.

        Kejadian ini dibenarkan Kabag Ops Kompol Swittanto Prasetyo. “Masing-masing korban dan saksi sudah kita periksa. Kasusnya sedang didalami penyidik,”katanya.

(sla/jenn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: