Rossa Resmikan Diva Family Karaoke

Rossa Resmikan Diva Family Karaoke

JAMBI-Rossa, salah satu diva pop Indonesia, Selasa ( 20/11) kemarin meresmikan Diva Family Karaoke yang terletak di jalan Hayam Wuruk, Jelutung Jambi. Peresmian Diva Family tersebut, menyusul suksesnya pembukaan beberapa cabang di Indonesia pada tahun 2012.

             Menurut Rossa, Kota Jambi sudah seharusnya memiliki Diva Family  Karaoke, ini dikarenakan antusias masyarakat Jambi ingin menyalurkan bakat menyanyi sangat tinggi. 

            Dengan kehadiaran Diva Karaoke di Jambi, Rossa mengharapkan dapat menjadi media positif untuk mengasah kemampuan, sehingga saat ada festival sudah terampil.

            “Saya sangat senang bisa kembali berkunjung ke Jambi,Apalagi keberadaan Diva Family Karaoke sangat ramai dikunjungi,” sebut Rosa kepada wartawan kemarin.

            Rossa bilang, bahwa yang membuat dirinya selalu ingat dengan Jambi yaitu makanannya, khususnya nasi gemuk. Bahkan saat sarapan pagi di Kota Jambi,  disuguhkan nasi gemuk kesukaannya. Dan dengan keberadaan Diva karoke di Jambi Rosa berharap muncul bakat penyanyi yang dapat berduet dengannya saat ulang tahun Diva Karaoke pada akhir tahun mendatang.

            Saat meresmikan Diva Family Karaoke di Jelutung, Rossa terlihat menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung yang sedang asik karaoke dan bernyanyi bersama. Tentu saja, kedatangannya membuat para pengunjung terkejut. “Saya berharap ada diva-diva selanjutnya yang berasal dari Jambi untuk waktu mendatang,” harapnya.

            Rossa menambahkan, sebagai penyedia jasa Karaoke, ia menginginkan Diva Family Karaoke harus terlihat nyaman bagi pengunjung, serta jangan sampai menimbulkan kesan yang negative khusunya seperti remang-remang.

            “Setiap ruangan di Diva Karaoke harus dilengkapi dengan pencahayaan yang cukup, serta kaca disetiap roomnya,” imbuhnya.

            Rossa menambahkan, dalam waktu dekat Diva Family Karaoke akan menyelenggarakan program Diva Superstar, yaitu ajang pemilihan bakat baru dalam bidang nyanyi yang finalnya akan dilaksanakan di Jakarta.

            Manager IT Diva Family Karaoke Pusat,  Epitra menambahkan bahwa saat ini Diva Family Karaoke sudah membuka cabang sebanyak 22 outlet di Indonesia, dan untuk Jambi merupakan outlet yang ke 15.

            Dengan kehadiran Diva Karoke di Jambi, diharapkan dapat menjadi media penyalur bakat menyanyi masyarakat Jambi. Kedepanya, pihaknya akan semakin menambah koleksi lagu yang disediakan, sound sistem yang menjanjikan. 

            “Di Diva Karaokle  kita menonjolkan sound sistem yang menjanjikan serta interior yang bagus agar pengunjung merasa lebih nyaman saat karaoke di Diva karoke,” ungkapnya.

            Secara interior dan luas ruangan, Diva karoke memang terlihat lebih menarik dari tempat Karaoke keluarga pada umumnya. Dengan konsep moderen dan warna-warne cerah sehingga sangat cocok bagi keluarga, ataupun perorangan sebagai tempat untuk acara meeting, pesta, arisan atau sekedar tempat hang out. “Diva karoke juga dilengkapi dengan Wi-fi untuk internet gratis serta berbagai mragam makanan untuk yang sedang berkaroke,” pungkasnya. 

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: