Wabup Sidak Pembangunan SMAN I Kualatungkal

Wabup Sidak Pembangunan SMAN I Kualatungkal

KUALATUNGKAL - Wakil Bupati Tanjab Barat, Katamso, mengingat waktu menjelang akhir tahun tidak beberapa lama lagi. Karenanya, progres pekerjaan untuk dapat dikejar, namun tetap mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan sesuai dengan bestek yang ada. ‘’Saya berharap mumpung masih ada waktu agar pengerjaan proyek dapat dikejar dengan maksimal, tapi tidak menyampingkan kualitas pekerjaan,’’ ujarnya usai sidak proyek SMA 1 Kualatungkal.

            Dikatakannya, khusus untuk pekerjaan SMA 1 Kualatungkal agar rekanan dapat menambah tenaga kerjanya,sehingga pekerjaan bisa selesai sampai dengan batas waktu yang tersedia sesuai dengan kontrak yang ada. ‘’Kalau tenaga kerjanya ditambahkan pekerjaannya bisa cepat selesai tepat waktu,’’ paparnya.

            Sementara itu, Kabid Binkimrum Dinas PU Tanjab Barat, Farti Suandri menyebutkan pihaknya akan mengingatkan rekanan agar dapat menambah tenaga kerja agar pekerjaan proyek bisa selesai dengan tepat waktu. ‘’Kami selalu melaksanakan rapat dengan rekanan setiap minggu untuk proyek yang menelan anggaran miliaran rupiah, supaya bisa diketahui apa kendala yang dihadapi rekanan dalam pelaksanaan pekerjaan,’’ tandasnya.

(ydn/imm/jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: