Kontrak PT USB Segera Berakhir

Kontrak PT USB Segera Berakhir

TEBO -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, meminta Bupati segara menindak lanjuti kontrak PT. Usaha Sehat Bersama (USB) yang akan habis pada 31 Desember 2012 mendatang. Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD, Syamsurizal, kemarin.

Ia mengatakan, Pemkab harus segera menindak lanjuti terkait akan berakhirnya kontrak PT USB yang selama ini mengelola kebersihan.

 “Kontrak mereka akan berakhir pada Desember nanti. Saya minta kepada bupati agar segera minandak lanjuti kontrak kerja sama, agar kebersihan kota tetap terjaga,” ujarnya.

Dilanjutkannya, terkait kontrak tersebut, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada bupati. Jika memang ingin mencari perushaan yang baru atau melanjutkan kontrak kerja sama dengan PT USB.

“Hanya mengingatkan, jangan sampai nantinya setelah kontrak itu habis, kebersiahan kota tidak lagi terjaga karena tidak ada perusahaan yang bertanggung jawab,” katanya lagi.

Ia menambahkan, kebijakan nanti tetap ada Pemerintah, apakah akan memperpanjang kontrak PT USB atau membuat sytem swakelola yang di kelola oleh Dinas Pasar.

(fad) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: