TNI AL Terima Calon Tamtama

TNI AL Terima Calon Tamtama

JAMBI - TNI Angkatan laut menghimbau putera-puteri terbaik bangsa untuk dididik menjadi calon tamtama TNI AL. Penerimaan calon tamtama tersebut dilakukan oleh Pangkalan tNI AL Palembang. Komandang Pangkalan TNI AL Palembang Letkol Laut (P) L G Merta Yasa SSos menyampaikan serendah-rendahnya pendidikan calon tamtama tersebut SMP. Selain itu, juga belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama pendidikan. Untuk tinggi badan 163 CM dengan berat badan seimbang. Sedangkan usia setinggi-tingginya 22 tahun dan sekurang-kurangnya 17 tahun 9 bulan pada 5 April 2013.

\'Calon pendaftar bisa mendaftarkan diri melalui internet dengan alamat website www.rekrutmen-TNI.ILMCI.com dengan mengisi formulir pendaftaran,\' terangnya.

Pendaftaran ini lanjutnya, diteruskan dengan pendaftaran secara fisik dengan membawa cetakan formulir pendaftaran dan berkas asli antara lain akte kelahiran, ijazah, daftar nilai UAN besrta paspoto hitam puti terbaru. Selain itu, juga KTP Calon, KTP Orang tua dan KTP wali bagi yang bertempat tinggal tidak dengan orang tua.

\'Pendaftaran mulai dibuka tanggal 17 Desember 2012 sampai 11 Januari 2013. Dan tidak dipungut biaya apapun. Bagi yang berminat bisa menghubungi nomor 0711711295,\' ujarnya.

(arm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: