Tawarkan Hunian International Livestyle

Tawarkan Hunian International Livestyle

Citra Raya City

JAMBI- Bertempat di Abadi Convention Center,  Citra Raya City resmi di-launchingkan. Hadir dalam kesempatan tersebut  Gubernur Jambi Hasan Basri Agus dan Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama Group Ciputra.

Citra Raya City yang mengusung konsep The International Livestyle ditargetkan dapat menjadi kota terpadu dengan kawasan yang terintegrasi. 
Launching yang digelar Abadi Convention Center merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen dan calon konsumen yang sudah mempercayakan investasi di Citra Raya City Mendalo Jambi. Apalagi nama besar Grup Ciputra yang memiliki jejak rekam reputasi yang panjang merupakan alasan utama membuat konsumen yakin untuk membeli properti di Citra Raya City.

 \"Kami telah menjual lebih dari 100 unit property, baik itu rumah dan ruko. Bahkan calon konsumen sangat antusias melakukan pemesanan sebelum Citra Raya City di-launching, dan malam ini ditargetkan penjualan sampai 50 unit,\" ujar Deputy maneger Marketing Citra Raya City Andre Utama.
Citra Raya City yang dibangun diatas tanah seluas lebih dari 1000 hektare dirancang dengan konsep kota baru terintegrasi dan berwawasan lingkungan. Adapun total unit hunian diperkirakan akan mencapai 15.000 unit, dan ini merupakan suatu konsep yang menjadi kekuatan group Ciputra.  
Andre menambahkan, range jual rumah saat ini mulai dari Rp 260 jutaan hingga Rp 1,7 miliar, dengan pangsa pasar yang beragam. Mulai dari kalangan muda serta profesional yang mendambakan hidup modern dan investor. \"Pada saat launching ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU dengan DPD REI Jambi dan beberapa instansi lain dimasa mendatang,\" imbuhnya.
General Maneger Citra Raya City, I.G Putu W menambahkan, tingginya animo masyarakat Jambi mendorong pengembangan Citra Raya City untuk lebih mempercepat ritme pembangunan. Oleh karena itu pula Citra Raya City akan terus bergiat membangun, ini dimaksudkan memenuhi janji kepada konsumen yakni Citra Raya City sebagai perumahan skala kota yang modern, terintegrasi.

\"Dengan selesainya icon gerbang utama, maka perumahan Citra Raya City akan menjadi landmark terbaru Jambi,\" ujar Putu.
Sementara itu, gubernur Jambi Hasan Basri Agus mengucapkan selamat kepada para pengembang yang terus bertambah. Terutama Citra Raya City dengan konsep hunian nyaman dan hijau dengan harga terjangkau.
Acara yang dirangkai dengan gala diner dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota Titi DJ the Angel Percussion.

(kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: