PLD Manjakan Pengguna Dyna

PLD Manjakan Pengguna Dyna

7  Desember Gelar Gathering

JAMBI- PT Agung Automall main dealer Toyota Jambi selalu ingin melayani pengguna Dyna agar bisa mengoperasikan kendaraannya dengan baik. Salah satunya dengan memberi pelayanan PLD atau Pusat Layanan Dyna. PLD adalah bengkel berjalan yang mendatangi tempat pelanggan untuk melakukan pemeriksaan.

            Dalam operasinya, PLD juga membawa serta spare parts yang diperlukan. Karena banyak pengguna Dyna berada di daerah pelosok seperti perkebunan, pertambangan  yang jauh dan butuh waktu lama untuk ke dealer, PLD akan melakukan perawatan rutin hingga perbaikan kerusakan.

            \"Kami ingin pelanggan bisa mengoperasikan Dyna miliknya setiap hari. Karena absen sehari saja, betapa besar kerugian yang di terima pengusaha,\" kata Eko Sumardianto, Sales Supervisor Agung Automall Jambi kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Dengan  PLD, pengguna lebih nyaman dan lebih terencana mengoperasikan Dyna. Mereka tinggal mendatangi lokasi service Dyna.

            Untuk di Jambi, konsumen bisa datangi sales point Dyna  yang ada beberapa tempat. Diantaranya di Merlung, Sungai Bahar, Tembesi dan Sarolangun. \"Waktunya terjadwal. Layanan sama dengan service didealer  tanpa pengurangan kualitas. Begitu juga mekaniknya handal. Semua permasalahan Dyna bisa diatasi,\" tukas Eko

            Soal spareparts lanjut Eko, pengguna Dyna tidak perlu kuatir. Soalnya, toyota menyediakan jalan keluar dengan menghadirkan spareparts dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin. \" Namanya Arpi. Kualitasnya standar Toyota, tapi harganya jauh lebih terjangkau,\" kata Eko seraya menambahkan, layanan after sales Dyna didukung jaringan Toyota yang tersebar luas di seluruh Nusantara.

            Selain layanan PLD, PT Agung Automall Jambi terus memanjakan konsumen Dyna . Salah satunya lewat program, gathering yang akan digelar  7 Desember 2012 di Abadi Convention Center (ACC)  Jambi. 

            Pada event tersebut, PT Agung Automall Jambi menghadirkan artis ibu kota diantaranya, Dewi Persik dan Nita Talia. “ Kita juga memberikan promo-promo menarik selama acara berlangsung,” ujar Eko.

(zir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: