Demokrat Santuni 500 Anak Yatim

Demokrat Santuni 500 Anak Yatim

JAMBI-Sebagai bentuk kepeduliannya, DPC Demokrat Kota Jambi akan memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu di Kota Jambi. Ini bertepatan dengan memperingati 10 Muharam yang merupakan momentum tepat bagi untuk memberikan santunan kepada anak yatim.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh pengurus DPC Demokrat Kota Jambi, Zainal Abidin saat melakukan Safari Jumat di Masjid Nurul Islam di Jalan Marsda Surya Darma, KM 10 RT 06 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kota Baru, Kota Jambi kemarin.

“Tanggal 25 November ini kami akan memberikan santunan untuk 500 orang anak yatim piatu yang bertempat di Tugu Juang, ini juga bagian dari silaturrahim kami,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Jambi ini, menambahkan, Safari Jumat yang akan dilaksanakan di 62 kelurahan di Kota Jambi ini bertujuan untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat. Ini merupakan program dari DPC Demokrat Kota Jambi.

Selain itu jug ada program pemberian bantuan kepada keluarga kurang mampu dan ambulan gratis. “Kami juga akan melaunching pengobatan gratis dengan mobil kesehatan masyarakat keliling di tiga lokasi dalam satu minggu,” jelasnya.

Pihaknya selaku wakil rakyat juga siap menerima masukan dan kritikan dari masyarakat. Dimana, Demokrat pada pemilu 2009 merupakan partai pemenang dengan menempatkan 10 kader terbaiknya di parlemen.

Sementara itu, ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto menyerahkan bantuan kepada Masjid berupa uang tunai dan kitab suci Alquran.

“Bantuan ini amanah dari kader2 demokrat yang kami sampaikan kepada masjid-masjid di Kota Jambi. Kami terus akan berkeliling setiap Jumat. Kami mohon doa restunya agar kami kembali dipercaya pada Pemilu 2013 dan Pemilu 2014 nanti,” pungkasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: