Perbaikan Jalan Puding-Nipah Panjang, Bertahap

Perbaikan Jalan Puding-Nipah Panjang, Bertahap

MUARASABAK – Kadis PU Tanjab Timur, Mahmulis, mengatakan  perbaikan ruas jalan sepanjang 19 KM yang menghubungkan Puding - Kecamatan Nipah pada tahun 2013, akan dilakukan secara bertahap. ‘’Jalan tersebut tidak seluruhnya dilakukan pengaspalan. Ini disebabkan keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab,’’ ujarnya, kemarin (23/11).

            Menurutnya, pemkab tetap akan memprioritaskan pembangunan jalan yang menghubungkan Puding-Kecamatan Nipah Panjang demi kelancaran arus transportasi di Tanjab Timur. Apalagi sejak diresmikannya Jembatan Muara Sabak. Aktifitas kendaraan yang melalui jalan kian ramai. ‘’Jadi kami minta kepada masyarakat agar lebih bersabar,’’ imbuhnya.

            Suratno, warga Muara Sabak yang melintasi jalan tersebut merasa senang dengan akan dilakukannya perbaikan jalan. Menurutnya dengan adanya perbaikan jalan tentu akan lebih mempersingkat waktu tempuh menuju Kecamatan Nipah Panjang. ‘’Apalagi jalan ini kan kalau musim panas banyak debu, sedangkan waktu musim hujan menjadi becek,’’ jelasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: