Dua Hari Paal X, Macet Total

Dua Hari Paal X, Macet Total

JAMBI - Sudah hampir dua hari ini terjadi macet di Paal X Kotabaru Jambi. Hal ini diakui oleh Kadishub Kota Jambi, Agus Setyawan saat dikonfirmasi kemarin. Hanya saja, dirinya tidak mengetahui penyebab kemacetan tersebut.

\"Saya tidak tahu kalau tadi masalah ada macet itu. Saya tidak dapat laporan apa-apa sampai sekarang mengenai ini,\" katanya.

Diakuinya, 2 hari lalu memang di kawasan simpang paal X itu juga terjadi kemacetan. Hanya saja, ditanya lebih lanjut apa penyebabnya, dia mengaku tak mengetahui.

\"Saat itu saya dapat kabar dari pak Mardjani katanya baru balik dari kebun terus terjebak macet disana. Nah, apa penyebabnya saya tidak tahu juga,\" akunya.

Ia mengaku, saat mendapatkan kabar itu, dirinya tak turun langsung ke lapangan. \"Saat macet itu memang kami dari Dishub ikut turun menguraikan kemacetan disana. Hanya saja saya tidak tahu penyebabnya, karena tak ada laporan. Waktu itu setelah dapat laporan dari pak Mardjani, saya langsung kontek kabid saya dan saya perintahkan langsung turun ke lapangan,\" katanya seraya mengakhiri pembicaraan.

(wsn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: