16 Siswa Terjaring Razia Diwarnet

16 Siswa Terjaring Razia Diwarnet

Bakal Gelar Razia PNS

MUARO BUNGO - Sebanyak 16 orang siswa terjaring razia Satpol PP, Senin (26/11) . mereka diamankan saat tengah melakukan aktivitas di sejumlah warnet di kawasan pasar Bungo pada waktu jam sekolah.

Razia ini dilakukan pada pukul 10.30 WIB. Dari 16 siswa yang terjaring, merupakan siswa dari SMA 1, STM Setio, SMP 8 dan Man labor Bungo. Setelah ditangkap, siswa langsung dibawa kekantor Satpol PP untuk diperiksa dan diberi pengarahan.

Petugas juga mengeledah tas dari para siswa tersebut. Dalam pengeledahan, petugas juga menemukan rokok di salah satu tas milik siswa tersebut. Usai diperiksa dan diberi pengarah, para petugas langsung menghubungi pihak sekolah dari masing-masing siswa yang terjaring razia.

Kakan Satpol PP, Ansori A Roni mengatakan, bahwa razia ini memang akan rutin dilakukan. “Karna kami takut para pelajar yang berkeliaran ini bisa menimbulkan tawuran antar pelajar. Kami akan terus untuk melakukan razia para pelajar yang sering berkeliaran pada jam sekolah, supaya para pelajar bisa terhindar dari tawuran, “ungkapnya.

Ditambahnya lagi, nantinya pihaknya juga akan melakukan razia bagi PNS yang sering berkeliaran pada jam kantor. “Untuk PNS yang sering berkeliaran pada jam kerja juga akan kita razia nanti,”pungkasnya.

(cr8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: