Fasha Silaturrahmi Bersama Tomas Sekoja

Fasha Silaturrahmi Bersama Tomas Sekoja

JAMBI – Kandidat Walikota Jambi, Sy Fasha telah banyak berdialog diberbagai tempat dengan masyarakat Kota Jambi. Kali ini tokoh muda Jambi yang selalu berbuat dan turun langsung untuk warga Kota Jambi ini diundang bersilaturahmi menghadiri tahlil bersama tokoh kharismatik di Seberang Kota Jambi (Sekoja) di kediaman H Sukri. Hadir saat itu  H Kadir,Tuan Guru Ramzi, H Sukri, alim ulama dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Fasha diperkenankan untuk memberikan sambutan dan menyampaikan hajat untuk maju di Pilwako mendatang. Fasha mengucapkan terima kasih diberikan kesempatan hadir di depan para tokoh yang berpengaruh di Seberang Kota Jambi.

“Karena kalau dinilai dari kondisi pribadi saat ini, rasanya belum pantas berdiri dan berbicara di depan para tuan guru yang hadir malam ini. Namun sebagai orang muda, saya memberanikan diri untuk menyampaikan sambutan dalam upaya memperkenalkan diri saya, Insyaallah silaturahim ini tetap saya jaga dalam sisa usia saya ini,” ujar Fasha.

Dalam sambutannya juga Fasha menyampaikan untuk berpartisipasi bersama mewujudkan pembangunan di Seberang Kota Jambi. “Karena selama ini sudah jauh tertinggal dengan Kota Jambi saat ini,” kata Fasha.

Apa yang disampaikan Fasha, sangat di respon oleh semua undangan karena warga merasakan sekali adanya perbedaan pembangunan antara Seberang Kota Jambi dan Jambi Kota selama ini untuk mewujudkan itu. Warga harus bersatu bersama-sama menuju Jambi Baru dengan pemimpin baru.

Salah satu tokoh Seberang Kota Jambi H Sukri melihat sosok Fasha sebagai orang yang ramah, dan bagus.

“Bukan sayo memuji dio tapi ini nyato lah nengok dimano-mano wargo selalu bicarakan Fasha yang mau menemui wargo Jambi sampai ke pelosok dan berdialog,” ujarnya.

“Melihat sosoknyo lebih bagus dari yang lain, dalam sambutannyo dio katakan untuk bangun Jambi lebih bagus dalam jangka 3 tahun. Jika tidak tepati janji dio akan mundur, dak ngambil gajinyo buat orang dak mampu, dunia pendidikan dan kesehatan,” sambungnya.

Kareno menurutnya, Fasha benar-benar akan bekerja untuk Jambi lebih maju. “Melihat cara bergaul dio bagus dan bermasyarakat, apolagi dio lah dikenal selalu turun langsung buat masyarakat, itu makonyo sayo bakal dukung dio,” tukasnya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: