Gerindra Lakukan Penjaringan Caleg

Gerindra Lakukan Penjaringan Caleg

JAMBI-Berdasarkan surat KPUD Batanghari tanggal 26 November 2012 tentang hasil verifikasi faktual, Partai Gerindra Batanghari dinyatakan lolos murni tidak ada catatan dan lolos sebagai parpol peserta Pemilu 2014 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Batanghari, Benny Hidayat mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dalam rangka penjaringan kader murni partai sebagai caleg untuk DPRD Batanghari dan Provinsi.

“Nantinya diharapkan setiap dapil dapat meraih kemenangan,” katanya.

Kegiatan penggalangan ini kepada tokoh masyarakat, pemuda dan lain-lain. Diharapkan kepada kader Partai Gerindra yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg agar mempersiapkan diri sejak awal.

“Dengan turun kemasyarakat untuk meyakinkan mereka yang nantinya diharapkan memilih kader Gerindra. Sampaikan kepada masyarakat bahwa kader Gerindra yang akan duduk sebagai wakil rakyat benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujarnya.

Hal ini sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Gerindra serta Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi.

“Juga kepada kader Gerindra yang duduk di DPRD Batanghari harus peka untuk selalu dapat menyerap aspirasi masyarakat,” tukasnya.

Ditambahkannya, kader Gerindra Batanghari sudah siap untuk memenangkan Pileg 2014 serta siap memenangkan Prabowo sebagai Calon Presiden RI.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: