Irmanto Klaim Dapat Dukungan

Irmanto Klaim Dapat Dukungan

KERINCI- Salah satu kandidat Bupati Kerinci, Irmanto mengklaim telah mendapatkan tambahan dukungan dari satu parpol yang memiliki satu kursi di parlemen.

“Selain partai non parlemen. Saya juga sudah mendapatkan tambahan satu parpol yang memiliki satu kursi di parlemen. Tambahan satu parpol itu sudah dinotariskan, dan notarisnya terpisah dengan partai non parlemen yang jauh hari sudah dinotariskan,” ujar Irmanto yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci ini.

Bahkan ia juga mengaku sudah mendapatkan calon pendamping. Namun ia enggan menyebutkan nama yang dimaksud.

“Wakilnya sudah ada. Siapa namanya nantilah ada waktunya untuk disampaikan, yang jelas dia adalah seorang politisi di Dewan,” sebutnya.

Selain itu ia juga terus berupaya untuk mendapatkan tambahan parpol pengusung. Parpol yang saat ini terus didekati adalah PPP dan Gerindra. Sedangkan Demokrat ia masih menunggu survei.

“Saya terus menjalin komunikasi dengan PPP dan Gerindra. Untuk Demokrat, kita masih menunggu hasil survei. Tapi yang jelas, saat ini saya sudah siap mendaftar di Pilbup karena parpol pengusung sudah mencukupi persyaratan,” bebernya.

Untuk menggalang dukungan terutama di Kerinci bagian mudik, dia terus melakukan sosialisasi. “Dukungan masyarakat terus bertambah. Apalagi antusias masyarakat mendukung saya semakin mantap,” pungkasnya.

(hdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: