2013, Ibu Kota Kecamatan Dipasang PJU

2013, Ibu Kota Kecamatan Dipasang PJU

MERANGIN - Kadis Dinas ESDM Kabupaten merangin melalui Kasi Kelistrikan, Ihsan, mengatakan pihaknya di tahun 2013 memprioritaskan Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalur atau jalan maupun lingkungan pada gedung sarana pelayanan umum, baik pada lingkungan kecamatan, desa/ kelurahan sampai ke jalur menuju pusat pemerintahan di Kabupaten Merangin.

‘’sejak terjadi pemekaran di beberapa Pemerintah Kecamatan beberapa tahun lalu, masih ada lingkungan gedung kecamatan hasil pemekaran yang belum di lengkapi sarana penerangan, salah satunya Kecamatan Nalo Tantan dan Batang Masumai. Karenanya, melalui program PJU kecamatan sebagai pusat pelayanan umum yang lebih dekat dengan masyarakat adalah masuk dalam prioritas untuk pemasanganya,’’ kata Ihsan.

       Dikatakan Ihsan, selain lingkungan gedung kecamatan yang menjadi skala prioritas, pemasangan PJU tahun 2013 nanti di jalur tengah atau jalan menuju pusat pemerintahan dan pasar tradisional Masyarakat di wilayah Esktranst Migrasi di yang mayoritas pasarnya dimalam hari juga akan menjadi target dinas ESDM. ‘’Yang  menjadi kendala hingga saat ini adalah banyaknya jaringan yang rusak dan hilang,’’ tandasnya.

(mie)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: