Ali Redo Diminta Evaluasi Kegiatan

Ali Redo Diminta Evaluasi Kegiatan

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, HA Fattah SH, langsung memberikan tugas kepada Sekda Batanghari Drs. H Ali Redo, yang baru dilantik menggantikan Yazirman

            ‘’Saya minta kepada Ali Redo agar dapat mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sebelumnya. Tugas anda menunggu, administrasi yang telah dikelola saudara Yazirman, agar dipelajari dan ditingkatkan. Bekerjalah secara profesional, gunakan anggaran dengan prosedur,’’ ujar bupati saat melantik Ali Redo di ruang Pola Kantor Bupati.

            Hal ini, katanya, bertujuan agar pembangunan dan kegiatan-kegiatan kedepannya dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Karenanya, ‘’Saya berharap agar dalam melaksanakan tugas, hendaknya mengikuti aturan-aturan yang sesuai yang telah ditetapkan pemerintah,’’ tuturnya.

            Dikesempatan itu, bupti mengingatkan kepada Sekda agar dapat mengatur semua kepala SKPD di Batanghari, hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, jangan ada yang menyimpang dari aturan yang telah ditetapkan. ‘’Jangan manjerumuskan bupati dengan hal-hal semu. Ini yang perlu diingat sekali,’’ tegasnya.

(cr6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: