Zola Kantongi Balon Sekda

Zola Kantongi Balon Sekda

MUARASABAK – Siapa yang akan menuduki kursi Sekda Tanjab Timur, hingga saat ini masih simpang siur. Namun Bupati Tanjab Timur, Zumi Zola Zulkifli menegaskan bahwa dirinya telah mengantongi beberapa nama bakal calon (balon) Sekda. ‘’Saya tertawa membaca balon sekda,’’ ujarnya kemarin (27/11).

            Menurutnya, untuk kriteria yang pantas menduduki kursi Sekda adalah yang memiliki kinerja yang paling baik. Dicontohkannya, Darminto telah berdedikasi memberikan yang terbaik dan turut membantu membangun Tanjab Timur.

            Disinggung siapa nama balon sekda yang telah ia kantongi, Zumi masih enggan menyebutkan. ‘’Posisi sekda itu penting sekali dan tidak bisa diduduki sembarang orang. Kalau sembarangan akan berbalik ke saya dan menyusahkan saya. Intinya calon sekda yang paling baik kerjanya,’’ jelasnya.

            Beberapa nama balon sekda yang santer beredar diantaranya, Rahmad Derita (mantan Kadisdik Provinsi Jambi), Sudriman (Asisten I Setda Tanjab Timur), Umar Mahmud (Asisten III Setda Tanjab Timur), Azis Muslim (mantan pejabat Muarojambi) dan HM Nuri (Kadis Tata Kota Tanjab Timur).

            Untuk Sudirman, dirinya mengaku belum tahu jika namanya masuk sebagai salah satu kandidat. ‘’Saya tidak punya ambisi untuk menggantikan Pak Darminto. Tidak pernah saya pikirkan. Saya terbiasa dengan hidup yang mengalir natural. Siapapun pengganti Pak Darminto saya siap mendukung,’’ katanya.

            Terpisah, Sekda Tanjab Timur, Darminto, ketika ditanya siapa-siapa saja nama balon sekda pengganti dirinya yang telah dikantongi bupati, mengatakan tidak mengetahuinya. ‘’Saya tidak tahu itu. Karena wewenang Pak Bupati,’’ pungkasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: