Bupati Segera Panggil BFD dan SY

Bupati Segera Panggil BFD dan SY

Terkait Keributan Dua Oknum PNS

MUARATEBO - Kasus penyerangan yang dilakukan SY, terhadap pegawai Dinas Pasar, Kabupaten Tebo BFD, pada Senin (26/11) kemarin langsung ditanggapi oleh Bupati Tebo, Sukandar. Dirinya berencana akan memanggil kedua belah pihak untuk mengetahui duduk permasalah diantara mereka.

Hal ini dikatakannya saat dijumpai harian ini diruang kerjanya kemarin. Dirinya mengatakan, kejadian tersebut baru dirinya ketahui setelah membaca berita di media harian. “Saya baru tahu kejadiannya tadi pagi setelah baca Koran. Tapi, saya minta persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan,”ujar Bupati.

Ditambahkannya, sejauh ini dirinya belum mengetahui apa penyebab terjadianya keributan kedua belah pihak. Akan tetapi, dirinya meminta, persoalan itu jangan sampai menghambat pekerjaan.

“Kalau ini persoalan pribadi, saya juga tidak berhak masuk terlalu jauh. Tapi, jika dampaknya sudah mengganggu pekerjaan sebagai pegawai Pemda tentu harus segara di selesaikan. Karena saya, tidak ingin dampaknya pada pekerjaan mereka masing-masing,” tegasnya.

Dikatakannya lagi, soal laporan ke Polres Tebo, dirinya menyarankan agar keduanya mempertimbangkannya. Akan tetapi, jika memang tidak bisa diselasaikan secara kekeluargaan, ia juga tidak bisa menghalangi.

“Saya berharap penyelesaiannya secara kekeluargaan. Tapi, jika memang harus disesaikan secara hukum saya juga tidak bisa menghalangi. Yang jelas, lewat proses itu nanti akan diketahui siapa yang benar-siapa yang salah,”pungkasnya.

(fad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: