SKPD Terancam Nonjob

SKPD Terancam Nonjob

Jika Tak Mampu Tingkatkan Kinerja

MUARATEBO – SKPD yang tak mampu meningkatkan kinerjanya terancam akan dinonjobkan. Ketegasan ini disampaikan langsung oleh orang nomor 1 di Pemerintahan Kabupaten Tebo, Sukandar, Bupati Tebo.

                “Mereka juga harus bisa menunjukkan kinerja mereka. Jika tidak, berarti mereka tidak sanggup untuk menduduki jabatan sebagai Kepala SKPD. Jika setelah dievaluasi, mereka tidak dapat menunjukkan kinerja yang baik, berkemungkinan mereka akan dinonjobkan, begitu juga sebaliknya,” tegasnya.

Kinerja setiap SKPD di lingkungan Pemkab Tebo akan terus dievaluasi. Evaluasi ini, disebutkannya, akan terus dilakukan hingga akhir tahun ini.  “Kita terus melakukan evaluasi kinerja setiap SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tebo ini, dan ini akan kita lakukan hingga akhir tahun ini,” kata Bupati.

Selain mengevaluasi kinerja, dia mengaku juga akan melakukan pengecekan setiap kegiatan proyek yang ada di masing-masing SKPD. “Tuntas atau tidaknya kegiatan yang berada di SKPD tersebut juga merupakan bukti kinerja setiap SKPD,” tandasnya.

(fad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: