Beli Rumah Berhadiah Mobil

Beli Rumah Berhadiah Mobil

JAMBI- Bisnis property semakin maju dan berkembang pesat seiring tumbuh kembang laju perekonomian di Kota Jambi. Sektor property banyak dilirik kalangan pengusaha lokal maupun luar Jambi,  satu diantaranya yang bergelut di bisnis property  adalah Bukit Asri Residence.

            Perumahan ini sudah mampu menorehkan hasil yang diperhitungkan khususnya dibidang property,  terbukti  projek property yang sedang berjalan dan ditangani tergolong besar dan luar biasa.

            Dan guna menarik konsumen serta meningkatkan daya beli masyarakat akan kebutuhan property juga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan hunian ideal.”Perumahan Bukit Asri Residence  mengadakan Program beli rumah berhadiah mobil,\"  kata Sucy Marketing Bukit Asri Residence kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Ia menambahkan,bagi  konsumen yang tertarik dengan perumahan tersebut  bisa membeli dengan uang muka 10 persen. Sedangkan  untuk konsumen yang membeli dengan cash,  kelas  satu  mendapatkan potongan harga 10 persen, dan untuk cash kelas  2  mendapatkan potongan harga 5 persen.

            Perumahan yang berada di jalan  Letmud Sarniem RT 34, Kenali Asam Bawah Jambi ini  menawarkan berbagai  type  menarik kepada konsumennya  mulai dari type 48/120 dengan harga Rp 339 juta, type 60/132 dengan harga Rp 410 juta, type 82/274 dengan harga Rp 680 juta, type 82/357 dengan harga 801 juta, dan type Ruko dengan harga 425 juta. 

            \"Dari 117 unit rumah yang dibangun 70 persennya telah habis terjual. Kita juga memberi kesempatan bagi konsumen yang inginm membeli perumahan ini,\" tambah Sucy.

            Selain itu,  juga keunggulan dari perumahan Bukit Asri Residence ini memberikan berbagai fasilitas umum mulai dari mushallah, taman, jalan aspal, ruang parkir yang luas, penataan lingkungan yang rapi dan bersih.

            Mengenai spesifikasi bangunan, Perumaha Bukit Asri Residence didukung dengan pondasi  beton bertulang, lantai keramik, dinding batu bata diplester, pintu dan kusen kayu bulian. Tak hanya itu,  atap genteng,  keramik KIA, sanitari American Standard dan berbagai spesifikasi lain yang teuntunya membuat rumah ini semakin kuat dan nyaman.

(cr9)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: