Yanti : Optimis Gerindra Akan Mendulang Suara 2014

Yanti : Optimis Gerindra  Akan Mendulang Suara 2014

JAMBI-Sukses melalui verifikasi oleh KPU, Partai Gerindra khususnya provinsi jambi siap menghadapi Pemilu 2014, saya yakin gerindra akan mendulang suara pada Pemilihan Legislatif 2014 nanti.

Keyakinan ini sangat beralasan karena disamping Partai Gerindra membawa perubahan dan dengan konsep ekonomi kerakyatan. Kader dan simpatisan Gerindra harus intesif melakukan konsilidasi dengan turun langsung ketengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat serta mencarikan solusinya.

Terutama kader-kader Partai Gerindra yang duduk di legeslatif sesuai dengan instruksi Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H.Prabowo Subianto dan  ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H.A.R.Sutan Adil Mahendra.

Seperti yang dilakukan oleh Yanti Maria Susanti, SE Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci dari Partai Gerindra, yang intensif turun langsung  ketengah-tengah masyarakat menemui konstituennya.

“Alhamdulillah semenjak saya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi pada Pemilu Legislatif 2009 lalu, saya berupaya untuk menjaga hubungan dengan konstituen setiap ada waktu luang saya selalu menyempatkan diri turun ketengah-tengah masyarakat disamping bersilaturahmi juga  mendengar langsung keluhan masyarakat baik itu ibu-ibu BKMT,” katanya.

Organisasi Pemuda maupun tokoh masyarakat di desa setempat, dan berupaya mencarikan solusi terbaik terhadap persoalan dan kebutuhan masyarakat yang sifatnya urgen untuk selanjutnya menjadi bahan bagi saya untuk memperjuangkannya di DPRD Provinsi.

Dengan apa yang telah kita lakukan dan perbuat untuk masyarakat, saya sangat optimis partai gerindra akan mendulang suara maksimal pada Pemilu 2014. Namun semua kader dan simpatisan harus berkerja keras untuk merebut hati rakyat dengan cara turun dan berdialog langsung dengan masyarakat dengan demikian saya yakin Partai Gerindra bisa menjadi pemenang pada pemilu legislati 2014 nanti dan sukses mengantarkan H Prabowo subianto sebagai Presiden RI.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: