Hanura Gamang Tentukan Pilihan

Hanura Gamang Tentukan Pilihan

JAMBI-Partai Hanura sepertinya gamang menentukan pilihan siapa kandidat yang akan didukungnya di Pilwako Jambi 2013 mendatang.

Padahal sebelumnya Hanura sempat membuka pendaftaran kandidat. Juga sempat menyatakan mengerucut kebeberapa nama. Namun hingga saat ini tak kunjung diputuskan, siapa pilihannya.

Meski demikian, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kota Jambi, Sertiansyah membantah partainya masih gamang dalam menentukan pilihan.

“Gamang itu tidak, sekarang kita masih komuniasi dengan kandidat,” katanya.

Menurutnya, Desember mendatang pihaknya sudah memutuskan siapa yang akan didukung oleh partai yang mempunyai empat kursi di DPRD Kota Jambi tersebut.

“Insyaallah Desember sudah ada diputuskan, sekarang sudah mengerucut ke dua nama, Asvan Deswan dan David Ang,” ujarnya.

Disebutkannya, pihaknya menyiapkan kandidat nomor dua untuk dipasangkan dengan beberapa nama yang mencuat saaat ini.

“Untuk nomor satu sepertinya tidak mungkin lagi, kita menyiapkan untuk nomor dua saja. Kita lihat nanti siapa yang mau berpasangan dengan kandidat yang kita usung, itu yang kita dukung,’ sebutnya.

Lantas apakah Hanura tidak khawatir jika terlambat menentukan pilihan? “Tidak masalah, kita kemarin sibuk membenahi partai juga verifikasi untuk peserta Pemilu 2014, setelah itu baru focus dengan Pilwako. Yang jelas sekarang kita masih melakukan komunikasi dengan kandidat,” tukasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: