Ali Redo Resmi sebagai Sekda Batanghari

Ali Redo Resmi sebagai Sekda Batanghari

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, H. Abdul Fattah SH, melantik Drs H Ali Redo sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari menggantikan Yazirman SE MSi.

            Pelantikan yang dimulai pukul 10.00 WIB, di ruang pola kantor bupati dihadiri Wakil Bupati Batanghari, Sinwan SH, pimpinan DPRD Batanghari, Yuninta Asmara, Kapolres Batanghari, Kajari Muarabulian, Ketua Pengadilan Agama Batanghari, Ketua Pengadilan Negri Batanghari, dan segenap anggota DPRD Batanghari dan unsur Muspida serta keluruh Kepala SKPD. Pelantikan Ali Redo sebagai Sekda Batanghari yang baru juga dihadiri Bupati Muarojambi, H Burhanudin Mahir SH.

            Dalam sambutannya, Bupati Batanghari, H Abdul Fattah, mengucapkan terima kasih kepada Yazirman, yang telah mengabdi demi kemajuan Batanghari untuk menuju Batanghari Berlian 2016. Selanjutnya, Bupati menyebutkan, Yazirman akan dipromosikan sebagai pejabat di Provinsi Jambi.

            Kepada Sekda yang baru, bupati meminta semua Perda dan Perbup, untuk di evaluasi kembali. ‘’Saya minta kepada Sekda yang baru (Ali Redo, red), untuk melakukan evaluasi terhadap Perda dan Perbup Batanghari, agar semua keputusan dapat dipertanggung jawabkan dunia akhirat,’’ tegasnya.

(cr6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: