Rapat Interen Harus Dipublikasikan

Rapat Interen Harus Dipublikasikan

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, H Abdul Fattah SH, mengatakan rapat interen dari semua dinas maupun pejabat struktural di Batanghari harus transparan dan boleh dipublikasikan wartawan. Hal ini bertujuan agar tidak ada kecurigaan dari semua pihak maupun masyarakat Batanghari.

            ‘’Kedepan, saya minta semua rapat interen apapun bentuk dan agendanya harus dipublikasikan. Transparansi lebih baik dari pada kedepannya timbul kecurigaan dari semua masyarakat Batanghari. Di Ibu Kota Jakarta, semua rapat sudah dipublikasikan secara online,’’ ujarnya.

            Ditambahkannya, dengan adanya keterbukaan dari semua kegiatan, alhasil kecemburuan sosial satu sama lain akan hilang. ‘’Setiap menggelar rapat selalu tertutup, jika ini terus dilakukan walaupun rapat itu demi membangun daerah, namun kecurigaan pasti ada,’’ jelasnya.

            Ditegaskannya, masyarakat Batanghari perlu informasi perkembangan Batanghari. Wartawan merupakan pahlawan yang bisa memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan. ‘’Saya tidak mau lagi mendengar adanya kecurigaan dari lapisan masyarakat yang selalu menuding para pejabat pemerintahan menutupi hal-hal yang perlu diketahui warga Batanghari, tetapi disembunyikan,’’ tandasnya.

(cr6)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: