Inspektorat Provinsi Tinjau Samisake

Inspektorat Provinsi Tinjau Samisake

KUALATUNGKAL - Tim Inspektorat Provinsi Jambi, kemarin langsung turun meninjau pelaksanaan  Program Samisake (Satu Miliar Satu Kecamatan) di tiga kecamatan di Tanjab Barat. Hal ini  dilakukan untuk pengawasan terhadap salah satu program unggulan Pemprov Jambi.

            ‘’Hasil tinjauan dilapangan, belum ada ditemukan penyimpangan maupun kejanggalan. Bahkan bisa dikatakan Program Samisake di Tanjab Barat sukses,’’ ujar Iswanto, anggota tim Inspektorat Provinsi Jambi, usai meninjau program samisake di Kecamatan Bram Itam, Betara dan Kuala Betara.

            Terpisah, Camat Betara, Suherizal BA, menyebutkan dari dua puluh rumah yang pengerjaannya sudah 98 persen di bangun semua ditinjau tim inspektorat. ‘’Di sini program pembangunan yang dilaksanakan tidak mengalami kendala dan temuan. Bbahkan pihak Inspektorat memberikan apresiasi yang baik atas pelaksanaan Samisake di Kecamatan Betara yang telah  dikerjakan sesuai jadwal dan petunjuk yang ada,’’ tandas.

            Di tambahkannya hanya saja tim inspektorat meminta untuk segera membuat laporan namun diakui Camat pihaknya masih menunggu petunjuk dari pihak terkait terkait contoh laporan pelaksanaan yang ada.

(jm/imm/jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: