Bupati Minta SKPD Laporkan Kegiatan

Bupati Minta SKPD Laporkan Kegiatan

MUARATEBO - Bupati Tebo, Sukandar, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)Pemkab Tebo agar melaporkan hasil kegiatan-kegiatan fisik yang ada di setiap dinas instansi. Hal ini diungkapkan Bupati, ketika dikonfirmasi harian ini kemarin.

“Kemarin kita sudah kumpulkan semua SKPD, dan saya bersama dengan Sekda meminta kepada SKPD untuk segera menyampaikan laporan kegiatan 2012 ini,”ujar Bupati.

Ditambahkannya, berdasarkan laporan kegiatan nantinya, setiap kegiatan proyek instansi akan diketahui sejauh mana realisasi yang telah dilaksanakan. “Dari laporan nanti, akan kita evaluasi per SKPD. Tidak hanya itu, saya juga akan turun langsung untuk melihat realiasi pengerjaan proyek fisik setiap dinas instansi,” akunya.

Dirinya juga menegaskan, jika dari hasil laporan dan evaluasi nanti pengerjaan tidak selesai pada waktunya, maka proyek tersebut hanya akan dibayarkan sesuai dengan realisasi pekerjaannya.

“Evaluasi kita lakukan mulai kemarin, satu persatu SKPD kita panggil dan kemudian kita kroscek kelapangan. Apakah sesuai atau tidak berdasarkan laporan dari setiap SKPD? Dari hasil kroscek nantinya akan diketahui dengan jelas,”pungkasnya.

(fad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: