Starcom Berikan Pelayanan Terbaik

Starcom Berikan Pelayanan Terbaik

JAMBI-Perkembangan dunia teknologi membuat para pengusaha  komputer untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjual berbagai product dengan teknologi tinggi (high tech)  kepada konsumennya.

            Salah satu toko komputer yang konsisten terhadap hal tersebut adalah Starcom. Toko yang tepat  berada di jalan Rahman Hakim No 11b Telanaipura Jambi ini menjual berbagai product komputer, spare parts  dan menerima servis komputer. Untuk produk tersedia laptop, komputer, LC, tinta, tas laptop, anti viirus Kaspersky, speaker actip  dan kaca mata MP3. 

            “Kami memberikan pelayanan terbaik, menjual berbagai  komputer  terbaik pula, selain itu, kami juga menjual barang seken dengan kualitas yang tak kalah dengan kualitas baru,” kata Yani selaku karyawan Starcom kepada Jambi Ekspres (29/11) kemarin.

            Untuk meningkatkan penjualan starcom memberikan hadiah menarik berupa flashdisk bagi para konsumen yang membeli Notebook Axio dan berbagai hadiah menarik lainnya yang akan diberikan Stracom kepada konsumennya.

            \"Untuk setiap barang yang di beli kami memberikan garansi mulai dari satu minggu untuk yang seken dan satu sampai dengan tiga tahun untuk para pembeli yang tidak second. Mengenai harga.  Starcom menjual dengan harga yang sangat kompetitif dengan toko computer lainnya yang ada di Jambi.

(cr9)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: