Gerindra Peduli Pendidikan dan Kesehatan

Gerindra Peduli Pendidikan dan Kesehatan

JAMBI – Perhatian terhadap masyakat terus ditunjukkan oleh Partai Gerindra. Salah satunya bentuk kepeduliannya seperti, terhadap pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Tebo M Najib YS. “Kita sangat peduli sekali terhadap pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, upaya pemenuhan dan peningkatan pengetahuan harus diterima oleh semua anak bangsa dengan memperoleh pendidikan yang layak.

“Pendidikan merupakan suatu wahana di mana kita dapat mengetahui berbagai ilmu pengetahuan dan tata cara hidup berkualitas, sehingga kita dapat tumbuh menjadi manusia yang dapat berfikir untuk jangka panjang dan cerdas membangun bangsa,” ungkapnya.

Sedangkan dalam hal program kesehatan masyarakat, dirinya berharap agar mengedepankan nilai-nilai kemanusian untuk membantu masyarakat khususnya yang berpendapatan ekonomi lemah agar bisa menikmati pelayanan kesehatan yang memadai.

Untuk itu, pendidikan dan kesehatan merupakan bagian sektor yang harus menjadi prioritas utama dalam upaya pengentasan kemiskinan secara menyeluruh. Dengan peningkatan aksesbilitas masyarakat terhadap fasilitas dasar pendidikan dan kesehatan diharapkan mampu meningkatkan derajat pendidikan dan kesehatan masyarakat. Sehingga pada akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat kearah yang lebih baik.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: