PKS Resmi ke Bambang

PKS Resmi ke Bambang

JAMBI-PKS sudah resmi memberikan dukungannya kepada kandidat incumbent, Bambang Priyanto untuk Pilwako Jambi mendatang.

                Hal ini setelah diserahkannya surat rekomendasi dukungan yang dikeluarkan DPP PKS baru-baru ini untuk calon walikota (Cawako) Jambi tersebut.

“Beberapa hari lalu secara informal rekomendasi dukungan sudah kami serahkan kepada pak Bambang,” ujar Ketua DPD PKS Kota Jambi, Dede Firmansyah saat dikonfirmasi wartawan kemarin.

Menurutnya, rekomendasi dukungan perebutan BH 1 AZ tersebut juga akan diserahkan secara formal. Namun Anggota DPRD Kota Jambi ini belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan.

“Akan dibicarakan lagi dengan kandidat mengenai jadual pemberian secara resmi,” tukasnya.

Dijelaskannya, dalam rekomendasi disebutkan agar kader PKS memenangkan kandidat yang diusung. Sementara untuk pendamping Bambang, akan dibicarakan bersama partai koalisi lainnya.

“PKS mengharapkan pendamping pak Bambang nanti bisa memberikan kontribusi kemenangan,” jelasnya.

Pihaknya juga mempunyai keinginan agar Bambang bisa menggandeng kader PKS diperhelatan Pilwako yang akan digelar 29 Juni 2013 tersebut.

“Akan dibahas lagi dengan pak Bambang untuk menjadikan Muhammad Zayadi sebagai calon wakil walikota mendampinginya,” tandasnya.

Terpisah, Bambang Priyanto membenarkan dirinya telah mengantongi dukungan PKS. Namun soal pendamping ia masih enggan bicara banyak. “Soal wakil belum lagi. Akan dibahas nanti. Wakil masih dalam selimut, belum bisa kita buka,” elaknya.

Disinggung soal rumor yang menyebutkan dirinya telah menjalin komunikasi dengan Yeri Muthalib, ia juga tidak menampik hal tersebut. “Ya memang kita pernah ketemu, tapi nantilah,” katanya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: