Ramayana Tawarkan Diskon Jelang Natal

Ramayana Tawarkan Diskon Jelang Natal

JAMBI- Pusat perbelanjaan Ramayana kembali memberikan diskon besar-besaran bagi pengunjung yang berbelanja di Ramayanya periode 29 November hingga 11 Desember 2012. Masing-masing item produk yang diberikan diskon memiliki tema tersendiri seperti Indahnya Natal, Muarah setiap hari, belanja berhadiah, serba murah, diskon abis dan murah segar.

Dimana masing-masing tema diskon menawarkan produk yang berbeda-beda dan khusus untuk belanja berhadiah, pengunjung dapat langsung menikmati hadiah saat pembelian produk di Ramayana.

Asisten Maneger Ramayana, Horas Gultom, saat ditemui Koran ini menjelaskan, masing-masing tema diskon memilik item berbeda yang ditawrakan, seperti tema Indahnya Natal menawarkan semua pernak-pernik perlengkapan natal sampai pada pohon natal. Semua produk perlengkapan natal yang diberikan diskon tersebut disediakan di supermarket Ramayana lantai 3. “Sejumlah diskon sudah mulai diberikan sejak kemarin, biasnaya pengunjung akan mulai terlihat ramai pada hari libur,” sebutnya.

Selama diskon besar-besaran yang diberikan Ramayana, pengunjung juga dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, ini dimaksudkan untuk mempermudah pengunjung dalam melakukan pembayaran. “Perlengkapan rumah tangga yang paling ditonjolkan pada saat pemeberikan diskon besar-besaran di Ramayana,” katanya.

Selain itu, pada periode 7 hingga 9 desember mendatanag, Ramayana juga memberikan diskon 50 persen+20 persen untuk semua jenis pakaian remaja seperti jeans, kaon, dan kameja. Dicontohkannya seperti jeans Carvil ditawarkan dengan harga spesial seharga Rp 129.900, dan koleksi polo shirt Iebe ditawrakan seharaga Rp 56.000.

Ditambahkannya, khusus pada saat H-1 jelang Natal dan tahun baru, Ramayana akan buka hingga pukul 24.00 malam, ini dimaksudkan untuk memebi kesempatan pada pengunjung untuk bebelanja sepuas mungkin. Apalagi H-1 jelang natal dan tahun baru tersebut aka nada diskon spesial yang diberikan. “Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan diskon tersebut, bisa segera mengunjungi Ramyana,” sebutnya.

(kar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: