>

Bastari: Mari Loyal Pada Pemimpin yang Sah

Bastari: Mari Loyal Pada Pemimpin yang Sah

MERANGIN-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin H Ahmad Bastari, meminta kepada seluruh bawahannya agar loyal kepada pemimpin Kabupaten Merangin yang sah, yaitu Bupati Merangin H Nalim.

 Dikatakan putra asli Tiang Pumpung itu, jangan loyal kepada para calon pemimpin Kabupaten Merangin yang jelas-jelas bukan sebagai atasan.“Saya tidak habis pikir, mengapa ada pegawai yang loyal dengan calon pemimpin,” terang Bastari.

 Mantan Sekretaris Diknas Merangin itu juga mengharapkan kepada para bawahannya agar dapat membantah isu negative yang berkembang di masyarakat, terkait kepemimpinan Bupati Merangin H Nalim.

 “Isu negative yang  berkembang di masyarakat itu harus cepat diluruskan, sebab dapat menyesatkan,” ujar Bastari yang mengaku mendapat amanat dari Gubernur Jambi H Hasan Basri Agus, untuk memenangkan H Nalim pada Pilkada Merangin 25 Maret 2013 mendatang.

 Selama kepemimpinan H Nalim terang Bastari, Kabupaten Merangin telah banyak mengalami perubahan. Baik itu perubahan pembangunan secara fisik, maupun perubahan masyarakatnya.

“Saat ini ibu-ibu dan remaja putri serta anak-anak sekolah di Kabupaten Merangin telah mengenakan jilbab. Dahulu masyarakat malu mengenakan jilbab, tapi sekarang malu kalau tidak mengenakan jilbab,” ujar Bastari.

 Selain itu lanjutnya, saat ini penyakit masyarakat (Pekat) telah diberantas Bupati Merangin H Nalim, sehingga kondisi Merangin menjadi nyaman dan kondusif. Para pegawai sara’ dan guru mengaji juga telah mendapatkan honor dari pemerintah.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: