Rasakan Sensasi Matic Piaggio Vespa

Rasakan Sensasi  Matic Piaggio Vespa

JAMBI-Bagi Anda para pecinta skuter matic, yang ingin merasakan sensasi berbeda mengendarai sepeda  motor matic, tak salah  jika mencoba Piaggio Vespa. Motor buatan Italia ini,  memiliki beberapa kelebihan mulai dari tarikannya stabil, sporty dan tentunya hemat bahan bakar.

            Piaggio Vespa dilengkapi immobilizer anti-theft system sebagai standar fitur keamanan, lampu halogen lebih nyaman sehingga aman berkendaraan di malam hari. Tidak hanya itu, bannya  tubless sehingga  lebih aman dan tahan lama. Soal konsumsi bahan bakar, Piaggio  Vespa dilengkapi teknologi   fuel Injection, membuat  pembakaran yang lebih sempurna,  dan exhaust system tentunya membuat motor ini ramah lingkungan.

            Pianggio Vespa ditawarkan beberapa type. Diantaranya, type  Zip 100, Liberty 100, Vesva S 150 IE, Vesva LX 150 IE, Liberty 150 IE, dan Vesva LX 125 CARB.  Soal warna, Piaggio Vespa  menyediakan warna kuning, putih , merah, abu-abu dan hitam.

            \"Untuk harga kita patok   mulai dari Rp 15 jutaan hingga Rp 30 jutaan,\" kata Ully selaku Marketing Piaggio Vespa kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Dealer  yang berada di bilangan jalan Jendral Sudirman No 32 The-Hok Jambi ini,  kini memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memiliki Piaggio Vespa.  Salah satunya dengan cara kredit. Untuk kredit uang mukanya hanya Rp 5,5 juta dengan cicilan Rp 800 ribu. \" Kita juga melayani tukar tambah dengan merek  lain,\" tegas Ully.

            Mengenai spare parts dan tempat sevice para konsumen  tidak perlu kuatir, karena dealer Piaggio  telah menyediakan spare parts lengkap serta didukung pegawai yang ahli dibidangnya.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: