Foto Pernikahan BUPATI, di BBM Beredar Lagi

Foto Pernikahan BUPATI, di BBM Beredar Lagi

Bupati Garut Setelah Menceraikan Istri Siri Pasca Empat Hari Dinikahi

Bupati Garut Aceng Fikri menjadi bahan pergunjingan publik. Ia disebut telah menceraikan istri siri yang baru dinikahinya selama empat hari. Sang istri siri sendiri merupakan gadis belia berusia 18 tahun. Bagaimana kisah selanjutnya ?

====

 

EMPAT hari setelah menikahi Fani Oktora, Bupati Garut Aceng Fikri menceraikan istri sirinya tersebut.

Proses perceraiannyapun hanya melalui sms.  Akhir- akhirnya, foto pernikahannya dengan wanita lain beredar kembali.  Lalu, Fani Oktora, pun, diduga bukan orang pertama yang dinikahi secara siri oleh Bupati Garut Aceng H.M. Fikri. Sebab, saat ini beredar foto-foto pernikahan bupati dengan perempuan lain lagi di situs jejaring sosial dan BlackBerry Mesengger (BBM).

     Foto-foto tersebut tertera pada akun Facebook bernama Chintya Prada Lestari. Akun ini meng-upload foto mirip bupati. Dia mengenakan jas hitam dengan kemeja putih bersama seorang perempuan cantik yang mengenakan gaun muslimah putih, seperti gaun pernikahan muslim. Foto tersebut dilengkapi status \"Just shared aja, biar sahabat di Garut tau, sebelum Fany, Aceng menikah dengan saya, sekarang fany, hhmmm aceng2. Astagfirullah\".

     Foto yang diduga foto pernikahan bupati itu sudah menyebar di kalangan PNS di lingkungan Pemkab Garut. Tanggapan dari para PNS pun beragam. Ada yang mengutuk keras, menyayangkan, hingga tidak berani berkomentar apa pun.

     Salah seorang PNS yang namanya enggan dikorankan mengungkapkan, pernikahan bupati bisa saja dianggap wajar jika dilihat sebagai individu manusia biasa. Namun, bila dipandang dari kapasitasnya sebagai kepala daerah, hal itu kurang layak. Sebab, kepala daerah adalah panutan masyarakat. Dia khawatir, kemunculan foto pernikahan yang kedua tersebut membuat Garut tidak kondusif.

     \"Bukan tidak mungkin, dengan kemunculan foto kedua, meskipun tidak ada masalah, malah akan menjadi permasalahan baru. Biar saja masyarakat menghakimi kalau bupati menggunakan posisinya untuk gonta-ganti pasangan. Bila masyarakat berpikir begitu, bisa saja ini mengundang reaksi yang kurang baik,\" ujarnya.

     Bupati Aceng H.M. Fikri yang ditemui setelah menghadiri sidang paripurna DPRD Garut enggan berkomentar banyak. \"Sudahlah, saya lelah. Itu bukan muncul yang baru. Komentar istri saya sudah menutup semuanya,\" ujarnya sambil masuk ke mobil.

         Seperti diketahui, Bupati Garut Aceng H.M. Fikri tersandung masalah. Dia menceraikan Fani Oktora, gadis lulusan SMA yang baru dinikahi secara siri selama empat hari. Ironisnya, sang bupati menceraikan Fani melalui SMS.

(igo/jpnn/c1/nw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: