Davisdan Amstrong Turun Harga

Davisdan Amstrong  Turun Harga

JAMBI-Ini kesempatan menarik bagi Anda yang belum memiliki BlackBerry. Pasalnya, Global Teleshop Jambi mengelar promo turun harga untuk BlackBerry Davis 9220 dan BlackBerry Amstrong 9320.

            \" Untuk BB Davis turun menjadi Rp 1,799 juta dan BB Amstrong turun menjadi Rp 2,399 juta,\" terang Arjuna Saputra, Supervisor Global Teleshop kepada Jambi Ekspres kemarin.

            Arjuna bilang, penawaran menarik tersebut bisa didapat selama promo berlangsung. Jadi, jangan buang waktu. “Promo ini terbatas. Ayo segera kunjungi outlet kami dan dapatkan banyak kemudahan lainnya,” ujar Arjuna berpromosi.

            Menurutnya, dengan pembelian BlackBerry selama promo, customer bisa mendapatkan kartu perdana As dan Simpati free paket internet selama 3 bulan, cukup bayar Rp 90 ribu. Pembelian bisa dilakukan secara cash dan kredit dengan menggunakan cicilan BCA, atau Bank Mandiri untuk kredit enam bulan dan 12 bulan.

             “BlackBerry Curve 9220 dan BlackBerry Curve 9320 langsung mengundang minat dari pemakai BlackBerry,” terangnya.  Terutama, lanjut dia, mereka yang menginginkan smartphone keluaran Research in Motion (RIM) dengan harga terjangkau.

            “Meski begitu, fitur yang dihadirkan tidak murahan,” papar Arjuna , sapaan akrabnya kepada Jambi Ekspres.  Dijelaskannya, Armstrong menggunakan operating system (OS) 7.1 yang merupakan sistem terbaru di smartphone high end BlackBerry. Smartphone ini juga dipersenjatai kamera 3.15 mega piksel dengan dukungan LED Flash.  Melihat fitur yang cukup simpel tersebut, tentu daya baterai yang memiliki kapasitas 1450 mAh menjadi lebih awet, Bahkan diklaim mampu bertahan selama 432 jam waktu standby dan tujuh jam waktu bicara. 

            Tak jauh beda dengan Armstrong, BlackBerry Davis juga menjadi buruan karena fitur yang ditawarkan nyaris serupa. Hanya saja harganya memang tidak semahal Amstrong karena belum didukung jaringan 3G. Untuk kameraDavissendiri cukup lumayan dengan kemampuan 2 mega piksel.

(zir)

            

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: