Demokrat Terus Bersama Rakyat

Demokrat Terus Bersama Rakyat

JAMBI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Jambi terus menunjukkan kepedulian dan selalu berbuat untuk masyarakat.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, As Budianto saat melakukan Safari Jumat di Masjid Al Muhajirin, RT 22 Kelurahan Tanjung Pinang, Jambi Timur, Kota Jambi kemarin.

“Kami Insyaallah akan terus bersama rakyat dan berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Budianto, selain Safari Jumat banyak lagi program pro rakyat DPC Demokrat Kota Jambi yang lansung menyentuh masyarakat. Diantaranya seperti bantuan modal kerja produktif untuk keluarga kurang mampu, santunan kepada anak yatim, ambulan gratis dan lain sebagainya.

“Ditahun 2013 mendatang, kami akan memberikan bantuan modal kerja produktif kepada 900 keluarga kurang mampu. Bantuan senilai Rp 500 ribu ini kami berikan dalam bentuk barang,” jelasnya.

Program pro rakyat tersebut merupakan ungkapan rasa syukur Demokrat Kota Jambi karena telah berhasil keluar sebagai pemenang Pemilu 2009 lalu dengan menempatkan 10 kader terbaiknya di DPRD Kota Jambi.

“Seperti program Safari Jumat ini, sudah berjalan satu tahun lebih. Ini akan terus kami lakukan keseluruh kelurahan di Kota Jambi. Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami sebagai pemenang Pemilu. Ke depan kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat untuk Pemilukada 2013 dan Pemilu 2014 agar Demokrat kembali berjaya,” ungkapnya.

Ditambahkan Budianto, pihaknya juga siap menerima aspirasi dari masyarakat. Selain itu, hari ini pihaknya juga akan menggelar rapat kerja Fraksi Demokrat yang akan digelar di Hotel Ceria Kota Jambi.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh pengurus, anggota Fraksi Demokrat tersebut, seperti biasa pihaknya memberikan bantuan kepada Masjid berupa uang tunai dan kitab suci Al Quran.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami,” tukasnya.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: