Kualitas Pelayan RSUD Harus Ditingkatkan

Kualitas Pelayan RSUD Harus Ditingkatkan

JAMBI-Meski Pemerintah Kabupaten Kerinci telah berupaya untuk meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen H.A. Thalib, tapi hal itu dinilai masih harus terus ditingkatkan. 

Sebab, tak dipungkiri masih banyak yang perlu dibenahi, demi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci dari Partai Gerindra, H Sjofjan Hasjim mengatakan, pihaknya terus berupaya mendorong agar RSUD Kerinci lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga ke depan keberadaan rumah sakit ini bisa menjadi lebih baik.

“Beberapa hal yang hingga saat ini masih menjadi sorotan masyarakat. Antara lain dari segi pelayan terhadap pasien, maupun ketersedian obat-obatan, sehingga sangat perlu rasanya untuk ditingkatkan lagi,” ujarnya kepada harian ini kemarin.

“Kalau memang anggaran untuk pengadaan obat-obatn masih kurang, ini akan kita prioritaskan untuk dianggarkan di APBD P 2012 atau APBD murni 2013,” sambungnya.

Ditambahkannya, baru-baru ini pihaknya juga telah melakukan hearing dengan pihak terkait untuk peningkatakan kualitas pelayanan tersebut.
“Apalagi pelayanan terhadap pelayanan masyarakat yang menggunakan Jamkesmas, Jamkesmasda dan kartu jaminan kesehatan lainnya,” tambahnya.

Menurut kader partai besutan H Prabowo Subainto ini, untuk kualitas kebersihan sudah lumayan bagus. “Perawat di RSUD ini juga kurang memperhatikan pasien, mereka kurang disiplin,” tandasnya.

Semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(cas/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: