Esia Berikan Bonus Menarik

Esia Berikan Bonus Menarik

JAMBI-Operator seluler, PT Bakrie Telcom memberikan bonus menarik untuk pengguna Esia. Bonus yang diberikan berupa nelpon hanya 0,5 rupiah per detik.

            “Bagi pengguna Esia dari jam 12 malam sampai jam 5 pagi,  nelpon hanya  0,5 rupiah perdetik. Kemudian  jam 5 pagi sampai dengan jam 8 malam hanya satu rupiah perdetik, dan dari jam 8 malam sampai dengan 12 malam mendapatkan 2 rupiah perdetik,\" beber Iza, Customer Service  Esia Jambi, kepada Jambi Ekspres (2/12) Kemarin.

            Selain itu, Esia juga  membirkan paket SMS  dan nelpon gratis dengan cara ikut Comunitas Calling User Groub (CUG) . Syaratnya  minimal 3 orang,  para pengguna Esia dapat SMS dan nelpon gratis ke komunitas yang telah didaftarkan tadi. \"Persyaratan  hanya mengisi pulsa 25 ribu perbulan,\" katanya.        

            Sedangkan untuk paket internet, Esia juga memberikan bonus dengan  mengisi pulsa 30 ribu rupiah perbulan,   para konsumen mendapatkan kuota 1 GB dan yang mengisi pulsa 25 ribu rupiah mendapatkan kuota 600 MB .  Sedangkan  untuk paket BB sendiri Esia juga memberikan bonus menarik bagi para penggunayang mengisipulsa 69 ribu (paket biasa)  akan mendapatkan kuota 650 MB. Sementra  untuk yang mengisi pulsa Rp 100 ribu akan mendapatkan I GB. \"Paket  ini  memiliki kelebihan gratis nelpon dan sms,\" pungkasnya.

(cr9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: